Home » » Manfaat Buah Manggis Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Manggis Untuk Kesehatan

Posted by Sehat Itu Indah on Rabu, 01 Juni 2016


Manfaat buah manggis – Buah yang merah keungguan memiliki rasa yang nikmat sehingga tidak heranjika banyak orang yang menyukai buah ini, Buah ini memiliki nama lain Garcinia mangostana yang mana pohonnya hidup didaerah tropis. phon ini berasal dari Kepulawan Nusantara, memiliki pohon yang mempunyai tinggi 25 Meter. Saat masak kulit buah manggis berwarna merah keungguan dan kadang kecikelatan sementara iyu buah di dalamnya berwarna putih, dan ini banayak digemari banyak orang


siapa sangka jika Buah yang satu ini memiliki banyak mafaat yang bisa di jadika Obat untuk tubuh manusia, setelah ditemukan kegunaan buuah manggis ini maka semakin banyak yang memanfaatkan buah yang satu ini untuk tubuh mausia.


Manfaat untuk kesehatan
Khasiat buah manggis untuk mencegah kanker.
Senyawa xamthone atau senyawa anti kanker yang terdapat pada buah manggis bermanffaat baik untuk memperlambat proses tumbuhnya sel-sel kanker pada usus besar, dan kanker hati. bahkan kandungannya juga mampu memprtlambat pertumbuhan sel-sel penyebab penyakit leukimia..
Manfaat buah manggis untuk menangkal radikal bebas dan kekebalan tubuh
Catechins
yang ada pada buah manggisa dapat mengalahkan Vitamin C dan E inilai yang berguna untuk menangkal tubuh dari adanya radika bebas, dantentunya anda juga akan mendapatka cadangan antioksida alami yangmelimpaah dari buah manggis.
Khasiat jus buah manggis untuk menghilangkan rasa sakit
jika mengkonsumsi buah manggis setiap hari maka dapat membantu mengurangi rasa nyeri. Teori ini sudah banyak dibuktikan oleh beberpa ahli dengan beberapa responded.
Manfaat buah manggis untuk mencegah batu ginjal
Seseorang yang mengkomsumsi buah manggis maka akan sering mengalami buang air kecil, hal inilah yang bisa mengindarkan anada dari oenyakit ginjal untuk mendapatkan manfaatnya unsakan mengkonsumsi buah manggis minimal 3 ons dalam tiap harinya.
Khasiat Buah Manggis Untuk Menurunkan Berat Badan

Ternyata Kandunagan Xanthone selain bermanfaat untuk mencegah penyakit diabetes dan penyakit jantung, Zat tersebuat ini juga bermanfaat untuk melunakan kembali sel-sel membrane yang sudah membesar dan mengeras bersama tubuh kita.

Thanks for reading & sharing Sehat Itu Indah

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar